Minggu, 20 Oktober 2019

Gelar Ibadah Natal, JWS Ajak Warga GMIM Tempatkan Yesus di Dalam Hati

TONDANO, (manadoterkini.com) – Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) mengajak kepada seluruh warga GMIM yang ada di Kabupaten Minahasa, untuk memaknai perayaan Natal Yesus Kristus 2015 ini, dengan menempatkan Yesus di dalam hati.

Hal ini diungkapkan Bupati saat membawakan sambutan pada ibadah perayaan Natal Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKA-GA) GMIM Rayon Minahasa, yang dilaksanakan di Wale ne Tou Tondano Senin (30/11) kemarin.

“Ini yang pertama bagi saya sebagai penatua, merayakan Ibadah Natal bersama seluruh KKA-GA rayon Minahasa. Sebagai warga GMIM, saya bangga menjadi bagian dari GMIM. Untuk itu, saya mengajak warga GMIM agar memaknai Natal dengan selalu menghadirkan Yesus didalam hati,” ungkap Bupati.

Lanjut Dia mengatakan, menyambut Natal tahun 2015 ini, yang harus dimaknai adalah bagaimana Yesus selalu ada di hati kita, ada dipekerjaan kita, di tempat kerja kita dan disegala aktivitas kehidupan kita, dimanapun kita berada.

“Sebut Nama Yesus dimanapun kita bepergian. Sebab ini akan menjadi berkat bagi sesama dan menjadi terang dunia,” ujarnya, sembari mengucapkan terima kasih atas partisipasi kehadiran seluruh KKA-GA dan seluruh Penatua-Syamas, yang berada di GMIM rayon Minahasa atas suksesnya acara ini.

Selain ibadah Natal bagi KKA-GA rayon Minahasa, kegiatan yang dihadiri Penatua dan Syamas GMIM, turut dihadiri penasehat umum panitia SMSI 2015, Olly Dondokambey SE, Ketua TP-PKK DR Olga Sajow Singkoh MHum, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua DPRD James Rawung SH beserta pejabat Pemkab Minahasa.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*