Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Pemerintahan

Hari Ini, Tim G- 70 Gelar di Wilayah SulutGo

×

Hari Ini, Tim G- 70 Gelar di Wilayah SulutGo

Sebarkan artikel ini

MinselSULUT, (manadoterkini.com) – Guna untuk mensukseskan kegiatan Gerakan Nasional ke -70 Tahun Indonesia Merdeka (G-70). Panitia Daerah G-70 telah melaksanakan rapat bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang rapat Asisten I Pemprov Sulut ini dipimpin oleh Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong.

Menurut Panitia Daerah G-70 Salmon Tarigan, kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut mengambil tema ” Ekspedisi Kapsul Waktu Pengumpulan Impian dan Harapan 2085 serta Kirab Budaya dan Panggung Hiburan” ini tim dari Ekspedisi Kapsul Waktu telah melintasi beberapa daerah dan alan mulai pada tanggal (3/12) besok, akan dilepas dari Provinsi Sulut setelah melewati Provinsi Gorontalo dan akan masuk ke Kabupaten Bolmong Utara.

“Selanjutnya melakukan perjalan ke Kabupaten Bolmong, Kota Kotamobagu, Kabupaten Boltim, Kabupaten Minsel, Kabupaten Minahasa, Kota Tomohon dan finish pada tanggal (5/12) mendatang di Kota Manado,” ujar Taringan .

Hal senada dikatakan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut DR Jemmy Kumendong Msi. Dia menambahkan bahwa, Ekspedisi Kapsul Waktu tersebut salah satu penggagasnya adalah Dirjen Otda Kemendagri yang pada saat ini adalah Pj Gubernur Sulut DR soni Sumarsono.

“Dimana kegiatan ini memuat harapan dari generasi yang ada sekarang terhadap yang nanti akan terjadi 70 tahun kemudian dan disimpan pada Kapsul Waktu dan nanti akan dibuka pada tahun 2085. Tentu diharapkan acara ini akan berlangsung dengan sukses,” tambahnya.(alfa)