Selasa, 15 Oktober 2019

Perangkat Kelurahan Berprestasi Mendapat Penghargaan dari Walikota Tomohon

TOMOHON, (manadoterkini.com)-Perangkat Kelurahan yang ada di Kota Tomohon merupakan ujung tombak penyelenggaraan tugas pemerintahan. Hal ini disampaikan Walikota Jemmy Feidie Eman SE Ak kepada para camat dan Lurah yang ada di Kota Tomohon saat mengelar Bimtek yang digelar pada Rabu (2/12) kemarin di Aula rumah Dinas Walikota. “Peangkat Kelurahan adalah ujung tombak dari Pemerintah,” kata Eman.

Tomohon Tomohon

Pada kesempatan tersebut, Eman langsung memberikan penghargaan kepada perangkat kelurahan berprestasi yang tersebar di 44 kelurahan yang ada di Tomohon.

Usai menyerahkan penghargaan kepada perangkat kelurahan yang berprestasi. Eman menyampaikan agar selalu jaga kekompakan dan loyal terhadap atasan sehingga jalannya roda pemerintahan di kelurahan berjalan baik, tanpa ada sikap loyal tentunya tidak sejalan.

“Oleh karenanya diharapkan jelang pilkada/pilwako tanggal, 9 desember 2015 mendatang tetap menjaga agar situasi. Pilkada yang aman dan damai itu yang menjadi harapan kita semua,” pintanya.

Disampaikan pula sinergitas ,kekompakan dan loyalitas perangkat kelurahan yang ditunjukan akan diberikan penghargaan diantaranya berupa penandatanganan SK baru sementara tenaga kontrak akan diusulkan menjadi PNS dan kenaikan tunjangan. (efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*