Sabtu, 20 Juli 2019

Silangen Minta Warga Sulut Jaga Stabilitas Keamanan Untuk Pilkada Berkwalitas

SilangenSULUT, (manadoterkini.com) – Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) kiranya dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar 9 Desember 2015 mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Kesbangpol Pemprov Sulut Edwin Silangen pada Rabu (2/12) saat melakukan jumpa pers di kantor Gubernur. “Masyarakat Sulut harus cermat melihat kondisi lingkungan, apalagi dengan maraknya berita yang beredar, termasuk postingan lewat media sosial. Jangan mudah terpancing isu menyesatkan yang memecah belah,” ujarnya.

Dia juga mengimbau, untuk mengantisipasi pelaksanaan pilkada agar berjalan damai, lancar dan sukses maka dihimbau seluruh lapisan masyarakat untuk merapatkan barisan menjaga tali silaturahmi satu dengan yang lain.

“Warga Sulut jangan terpancing isu-isu beraroma SARA dan provokasi, selalu waspada, dengan tetap memelihara rasa persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Apalagi menghadapi pilkada serentak tanggal 9 Desember mendatang,” himbaunya.

Diapun meminta kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan ormas dan pendukung calon, untuk tenang demi suksesnya pilkada serentak.

“Mari kita bergadengan tangan, bersama-sama mengawal serta berpartisipasi pada pilkada 9 Desember mendatang, demi Pilkada yang berkwalitas,” kunci Silangen.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*