Kamis, 17 Oktober 2019

Kunjungi Pulau Makalehi, OD Janji Benahi Infrastruktur

Sitaro

OD di Sitaro.(ist)

SULUT, (manadoterkini.com) – Ketua DPD PDIP Sulut, juga selaku Bendahara Umum DPP PDIP, Olly Dondokambey, baru-baru ini melakukan kunjungan di Pulau Makalehi, Kabupaten Sitaro. OD sapaan akrab Calon Gubernur Sulut dari PDIP tersebut, didampingi Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor dan Ivon Bentelu.

“OD akan memperhatikan daerah kepulauan karena sesuai dengan program-program Nawacita Presiden RI, Joko Widodo yakni Membangun dari pinggir,” ujar Wowor.

Lanjutnya, selama ini daerah kepulauan seakan kurang diperhatikan pembangunannya termasuk infrastruktur jalan, penerangan listrik dan ketersediaan air bersih. Padahal, tidak bisa dipungkiri, daerah kepulauan adalah beranda dari negeri Nyiur Melambai ini.

Diketahui mendekati hari pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember 2015, OD terus melakukan kunjungan ke daerah-daerah terpencil didampingi tim pemenangan.

Dalam kunjungan ke Sitaro, OD disambut oleh Bupati Sitaro, Toni Supit, SE. MM. Warga pun sangat antusias. Ini terbukti dengan kemeriahan yang diciptakan warga Makalehi. Bukan hanya itu, nyanyian masamper pun dikumandangankan para siswa/siswi SD.(jef)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*