Sabtu, 20 Juli 2019

Aneh, Pembayaran Gaji PD Pasar Pilih-pilih Karyawan?

MANADO, (manadoterkini.com)- Gaji untuk karyawan PD Pasar Kota Manado sejak bulan Oktober belum ada realisasi dari bagian keuangan PD Pasar. Yang anehnya lagi, gaji untuk karyawan masih pilih-pilih orang untuk dibayarkan. Kalau masih ada hubungan keluarga atau kerabat dengan Direksi dan Kabag, itu yang dibayarkan lebih dulu.

Ketika dikonfirmasi kepada sejumlah karyawan PD Pasar mengaku memang hingga kini belum ada pembayaran gaji untuk mereka. Dan pembayaran masih gaji masih orang-orang tertentu.

“Saat ini sudah memasuki bulan Desember, dimana kami yang beragama Kristen akan menghadapi hari raya. Kalau permasalahan gaji sejak Oktober belum terbayarkan, bagaimana kami akan menghadapi Natal,” ungkap karyawan yang enggan namanya dipublikasikan.

Jangankan gaji, tambah dia, Tunjangan Hari Raya (THR) saja tidak akan terbayarkan jika gaji sejak bulan Oktober saja tidak jelas hingga saat ini.

“Kalau kondisinya seperti ini, kami tidak akan merayakan Natal dengan keluarga jika THR kami tidak akan terbayar,” ujarnya.

Seperti diketahui, Perusahaan Daerah (PD) Pasar Kota Manado sampai saat ini selalu terlambat membayar gaji karyawannya. Hingga saat ini, seluruh karyawan yang bekerja di perusahaan tersebut belum menerima gaji bulan September dan Oktober.(mlz)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*