Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Safari Natal di Mapanget, Walikota dan First Lady Berbagi Dengan Lansia

×

Safari Natal di Mapanget, Walikota dan First Lady Berbagi Dengan Lansia

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Safari Pra-Natal yang digelar Pemkot Manado di Kecamatan Mapanget, menjadi moment indah bagi Walikota GS Vicky Lumentut dan First Lady Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene. Pasalnya, bulan penu damai ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena bertepatan dengan Pilkada Serentak Desember ini, termasuk Kota Manado.

Pra-Natal

“Moment Pra Natal kali ini, seperti diketahui bersama akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena bertepatan dengan momen pesta demokrasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Walikota dan Wakil Walikota 9 Desember yang tak lama lagi digelar,” kata GSVL, sapaan akrab Walikota.

Untuk itu dia mengajak tingkatkan terus ikatan kekeluargaan, jangan hanya karena perbedaan pilihan, kerukunan di Manado tercerai berai.

Pra-Natal

“Ini mungkin jadi instropeksi diri kita dan makna dari masa penantian Kelahiran Yesus Kristus. Kita harus bisa menahan emosi dan melupakan perbedaan, karena yang pasti kita warga masyarakat di Kota Manado sangat merindukan keamanan dan kedamaian,” ungkapnya.

Sebab menurut GSVL, siapapun yang terpilih nanti, itu sudah kehendak atau utusan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga tak ada seorangpun yang akan mencegahnya. “Untuk itu kita harus bisa memilih pemimpin yang cerdas tentunya,” katanya.

Selaku Pemerintah Kota Manado dan mewakili keluarga Lumentut-Runtuwene, GSVL mengucapkan selamat menyongsong Hari Natal 25 Desember 2015 dan selamat menyambut Tahun Baru 2016.

“Semoga Kasih Yesus Kristus selalu melindungi kita semua khususnya warga di Kota Model Ekowisata Manado ini,” ujar GSVL yang diketahui personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM ini.

Pra-Natal

Dalam kesempatan tersebut GSVL dan First Lady tampak berbagi berkat dengan berdiakonia bersama Lansia (Lanjut Usia, dan Para Mantan Pelayan di Jemaat Kecamatan Mapanget.

Hadir dalam Ibadah Pra Natal tersebut, Asisten I Drs Joshua Pangkerego, Camat Mapanget Danny Kumajas SSos dan sejumlah pejabat teras Pemkot Manado.(ald)