Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Edukasi dan ReligiManado

Natal Bersama BKSAUA dan FKUB, GSVL – Enci Paula “Bukakan Pintu Maaf Karena Kami Hanya Manusia Biasa”

×

Natal Bersama BKSAUA dan FKUB, GSVL – Enci Paula “Bukakan Pintu Maaf Karena Kami Hanya Manusia Biasa”

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Tinggal menghitung hari jabatan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan jabatan Wawali, Harley Mangindaan periode 2010-2015 segera berakhir. Menyusul, 9 Desmeber 2015 nanti, Kota Manado kembali memilih pimpinan yang baru untuk periode 5 tahun kedepan, 2015-2020 lewat Pilkada serentak.

Menjelang akhir masa jabatan Walikota tinggal seminggu lagi, GSVL dan istri tercintanya, Prof. Paula Runtuwene dalam ibadah Natal bersama pimpinan golongan agama baik BKSAUA (Badan Kerja Sama Antar Umat Agama) dan FKUB ( Forum Kerjasama Umat Beragama) se Kota Manado Rabu (2/12) di Hotel Sintesa Peninsula, menyempatkan diri pamitan.

natal bersama

“Selaku pribadi, saya meminta maaf atas keterbatasan jika masih ada pekerjaan yang belum kami selesaikan hingga akan mengakhiri tugas pelayanan,” kata GSVL.

Sebab menurutnya, sebagai seorang manusia biasa penuh kekurangan. Untuk itu dirinya memohon bukakan pintu maaf. “Sebagai manusia biasa, tentu saya banyak kekhilafan. Semoga pintu maaf terbuka bagi saya dan keluarga,” ungkap pemimpin visioner ini.

GSVL menyampaikan unek-uneknya selama 5 tahun memimpin Kota Manado bersama Ai, karena merasakan masih ada pekerjaan yang belum tercapai hingga masa jabatan sebagai Wali Kota segera berakhir 8 Desember pecan depan.

natal bersama

“Sehubungan kegiatan Natal bersama ini, mungkin pertemuan terakhir saya dan Wakil Wali Kota di tengah pimpinan golongan agama se Kota Manado. Pekan depan sudah harus melepaskan jabatan,”tandas Lumentut.

Diketahui GSVL, sapaan Lumentut dan Ai, sapaan Mangindaan akan menjadi rival merebut posisi orang nomor satu di ibukota Pronvinsi Sulut ini.

GSVL berpasangan dengan Mor Bastiaan, bendahara DPD Partai Demokrat Sulut sebagai calon Wawali. Sementara Ai sendiri memilih Jemmy Asiku, seorang pengusaha sebagai pendampingnya.(ald)