Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Hukum dan Kriminal

Tim Labfor Mabes Gelar Sosialisasi di Polda Sulut

×

Tim Labfor Mabes Gelar Sosialisasi di Polda Sulut

Sebarkan artikel ini

Polda SulutSULUT, (manadoterkini.com) – Pusat Laboratorium Forensik Markas Besar Polisi Republik Indonesia menyambangi Markas Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Sulut) lakukan Sosialisasi dan Coaching Clinic Peran dan Fungsi Labfor, Kamis (3/12).

Kepala Cabang Puslabfor (Kacabpuslabfor) Mabes Polri di Makassar, Kombes Pol Ir. Slamet Iswanto mengatakan, untuk wilayah Sulut khususnya Manado, masih rentan kasus narkoba.“Sosialisasi fungsi forensik ini, untuk mendukung penyelidikan maupun penyidikan kasus pidana,”ujarnya kepada sejumlah wartawan di Aula Tribrata, Lantai III, Polda Sulut.

Dia berharap, dengan diadakannya sosialisasi ini, dapat bermanfaat bagi Polda Sulut kedepannya. “Dari sembilan Polda yang kami layani, banyak kasus telah kami selesaikan dan membuat nama Indonesia harum di kancah internasional. Salah satu contohnya penanganan kasus Bom Bali yang kami ungkap”akunya.

“Kami juga siap membantu Polda Sulut dan jajaranya apabila dibutuhkan” tambahnya. Kegiatan ini diikuti oleh puluhan penyidik Polda Sulut dan para kasat reskrim Polres-Polresta dijajaran Polda Sulut.(*/jef)