Jum'at, 18 Oktober 2019

Dihadiri Ribuan Pendukung, Kampanye Terbuka PAKAR Spektakuler

Kampanye Pakar Kampanye PakarAMURANG, (manadoterkini.com) – Kampanye terbuka yang dilaksanakan oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan (Minsel) nomor urut 1 yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Frangky D Wongkar SH (PAKAR) berlangsung spektakuler.

Kampanye yang dipusatkan di lapangan EA Mangindaan Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Rabu (5/12) menghadirkan lebih dari 20.000 pendukung dan simpatisan.

Dalam orasinya Paruntu yang saat ini masih menjabat Bupati Minsel dari Partai Golkar bertekad untuk membawa Minsel lebih Maju. Sementara Wongkar lebih menyorot pada pembagunan infrastruktur yang akan terus di tingkatkan.

Antusiasme warga sangat kelihatan dalam kampanye pasangan nomor urut 1 nampak dari kehadiran masyarakat dari seluruh penjuru Minsel.

Susan salah seorang warga asal Tareran mengatakan bahwa, kehadirannya pada kampanye ini murni karena keterpanggilan mendukung pasangan PAKAR.

Tampak hadir dalam kampanye tersebut Ketua DPD I PDI-P Sulut yang juga calon Gubernur Sulut Olly Dodonkambey, Waketum DPP Golkar Theo Sambuaga,Serta Ketua DPC PDI P Minsel Stefanus Lumowa yang juga adalah Ketua Komisi III DPRD Minsel bersama pengurus dan tim pemenangan PAKAR.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*