Sabtu, 19 Oktober 2019

Lantik Tim Rajawali Manado Selatan, GSVL Berbaur Bersihkan Pantai Malalayang

Tim RajawaliMANADO, (manadoterkini.com) –Tim Rajawali kembali melakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap ratusan anggotanya di wilayah Manado Selatan. Pelantikan tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Tim Rajawali GS Vicky Lumentut (GSVL) di kawasan kuliner sabuah Bulu.
Pelantikan kali ini agak berbeda dangan sebelumnya. Biasanya dengan eforia, tapi kali ini hanya fokus bakti sosial mengankat sampah di kawasan Pantai Malalayang.

Manariknya, Ketua Pemuda Pancasila Manado Cerdas, turut bergabung dalam bakti sosial Tim Rajawali.

Ketua Tim Rajawali, Michael Towoliu, mengingatkan agar seluruh Tim Rajawali untuk selalu tampil elegan, simpatik dan rendah hati namun penuh kesetiaan. “Kesetiaan merupakan kehormatan tertinggi bagi seorang prajurit sejati,”ujar Towoliu.

Sementara itu, GSVL terus mengingatkan Tim Rajawali untuk tetap tampil simpatik. “Jangan balas mereka yang ingin mejatuhkan kita. Ajak mereka untuk membangun Kota Manado semakin lebih baik. Untuk itu jangan jemu-jemu mensosialisasikan program GSVL-MOR untuk 5 tahun kedepan. 8 Program telah saja jalankan, kedepan akan ditingkatkan,”urai GSVL.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*