Minggu, 20 Oktober 2019

Pemprov Sulut Gelar Safari Natal di Minsel

AMURANG, (manadoterkini.com) – Kesederhanaan serta kerendahan hati. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perkebunan Pemprov Sulut Ir Ricky Tumanduk MM sekaligus mewakili Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono MDM pada acara safari Natal Pemerintah Provinsi Sulut bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang diselenggarakan Sabtu (5/12) bertempat di Gereja GMIM Talitakum Pondang sore tadi.

“Natal memiliki makna yang sangat esensial bagi umat Kristiani, kisah kelahiran Kristus telah terbukti bertahan mengarungi waktu dan jaman serta relevan bagi kehidupan umat Manusia,” ujar Tumanduk.

Lebih lanjut putra terbaik Minsel ini menambahkan, kerendahan hati dan kasihNya yang agung telah menggugah manusia untuk larut dalam iman. Kata dia, bercermin dari gaya hidup yang ditujukan Yesus.

“Momentum Natal ini merupakan media bagi umat Kristiani di Kabupaten Minsel, untuk merevitalisasi peran serta komitmen untuk makin kompak dalam kesatuan gerak dan langkah dengan spirit integritas guna membangun Minsel semakin maju, berkembang, hebat serta semakin terdepan,” katanya.

Pada kesempatan itu Tumanduk yang didampingi Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH, Pabung Kodim 1302 Minahasa di Amurang beserta para pejabat yang ada dilingkup Pemkab Minsel memberikan sejumlah bantuan bagi jemaat berupa 80 buah Alkitab, bibit Spreyer dan alat pertanian lainnya.

Turut hadir juga dalam sfari Natal tersebut, Sejumlah pejabat Forum Koordinasi Daerah Sulut, anggota BKSUA, dan sejumlah perwakilan SKPD provinsi Sulut lainnya.(dav)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*