Sabtu, 20 Juli 2019

JSMR Minta Warga Tomohon Jangan Golput

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Jelang H-2 Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, mantan Walikota Tomohon Jefferson S Montesque Rumajar (JSMR) memberikan himbauannya kepada seluruh masyarakat yang ada di Kota Tomohon agar jangan Golput. Dia meminta warga agar benar-benar bisa menjadi seorang pemilih yang cerdas.

“Pesan saya agar masyarakat dapat menentukan pilihannya secara cerdas. Jangan salah pilih. Pilihlah pemimpin yang pro rakyat, mementinkan aspirasi rakyat. Apalagi Pilkada langsung di Kota Tomohon baru dilaksanakan untuk kali yang ke-3. Dimana yang pertama, tahun 2005 dan yang kedua tahun 2010, sedangkan pelaksanaan secara serentak di tahun 2015 ini adalah yang pertama,” pesan Rumayar usai mengikuti sidang dipengadilan Negeri Manado belum lama ini.

Oleh karena itu Dia juga menyampaikan, sebagai refleksi dalam menghadapi pilkada 9 Desember 2015 nanti seyogyanya dapat dijadikan sebagai momentum strategis untuk rakyat menentukan kedaulatannya menuju fajar baru di kota Tomohon.

Rumayar menambahkan, dalam masa tenang ini, rakyat bisa menggumuli siapa yang mereka percaya untuk memimpin Kota Tomohon karena memilih kepala daerah jauh lebih penting dari memilih seorang kepala negara atau presiden.

Untuk itu, lebih jauh disampaikan Epe, memilih calon Walikota dan Wakilnya merupakan kunci menentukan kesejahteraan rakyat 5 Tahun kedepan. “Oleh karena itu, jangan salah dalam memilih pemimpin,” pungkasnya sambil berharap agar masyarakat Kota Tomohon tetap menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban terutama juga menjelang Natal dan Tahun Baru.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*