Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Berhasil Sejahterakan Rakyat Manado, Ketua Tim Sukses Ai-JA Piji GSVL

×

Berhasil Sejahterakan Rakyat Manado, Ketua Tim Sukses Ai-JA Piji GSVL

Sebarkan artikel ini

paripurnaMANADO, (manadoterkini.com) – Meskipun sudah di masa injury time memimpin Manado, namun kepedulian Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) tetap tinggi karena mengawal RAPBD Manado 2016.

Terbukti, Senin (7/12), Dekot Manado melanjutkan pelaksanaan Sidang Paripurna Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Manado Tahun Anggaran 2016 dengan agenda Pandangan Umum Fraksi.

Tak heran pujian pun dilontarkan para legislator. Bahkan tak tanggung-tanggung, Fraksi Partai Gerindra, partai pengusung HAB Mangindaan-Jemmy Asiku (Ai-JA), tak malu memberikan pujian dan apresiasi yang tinggi kepada GSVL selama memimpin Manado. Juru Bicara Fraksi Gerindra, Benny Parasan, menilai GSVL patut diberi penghargaan dan pujian karena telah membawa Manado pada perubahan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak terima kasih Pak Vicky, hingga akan mengakhiri jabatan sebagai Walikota Manado. Telah berhasil membawa perubahan di Manado, seperti berhasil mengantarkan Manado meraih Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari pihak BPK-RI yang sebelum Pak Vicky menjabat mendapat opini Disclamer. Tuhan Yesus pasti akan memberikan yang terbaik bagi Pak Vicky dan keluarga dalam rencana kedepan,” ungkap Parasan, yang diketahui sebagai Ketua Tim Sukses Ai-JA sebagai Cawali-Cawawali Manado.(tim)