Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Kemas Barang Pribadi di Kantor Walikota Manado

×

GSVL Kemas Barang Pribadi di Kantor Walikota Manado

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Mengakhiri jabatan sebagai Walikota Manado periode 2010-2015, Selasa (7/12) kemarin GS Vicky Lumentut (GSVL) telah mengemas barang pribadi di kantor Walikota Manado. Karena begitu padatnya kegiatan dan tugas pelayanan ke tengah masyarakat, maka GSVL nyaris saja tak punya waktu untuk “manimpang” alias mengepak dan membereskan barang-barang penting dan buku-buku koleksinya yang berada di ruang kerja Kantor Walikota, Jl Balaikota Tikala.

manimpang

Untung saja, meski sudah larut malam, GSVL boleh menyempatkan diri bersama sejumlah staf menggelar aksi manimpang dan merapihkan ruangan kerjanya, hingga boleh ditempati Penjabat Walikota Manado yang akan dilantik Rabu pagi ini.

manimpang

“Bayangkan saja, barang-barang buku, foto, dan koleksi pribadi saya hampir tak ada waktu merapihkan untuk dibawah pulang. Tapi coba tolong difoto atau dokumentasikan, hanya milik saya pribadi yang diambil lagi atau di bawah pulang. Dan barang yang milik Pemkot Manado atau inventaris kantor, itu tetap berada ditempatnya dan saya tidak ingin ada cerita jelek di belakangnya,” ujar GSVL yang dikenal cerdas dan berkepribadian paripurna tersebut.

Seperti diketahui 8 Desember ini menjadi akhir masa jabatan Walikota Manado periode 2010-2015.(ald)