Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

Prestasi GSVL di Injury Time, Terima Satya Lencana Aditya Karya Mahatvayodha 2015

×

Prestasi GSVL di Injury Time, Terima Satya Lencana Aditya Karya Mahatvayodha 2015

Sebarkan artikel ini

MANADO, (manadoterkini.com) – Dipenghujung Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Karang Taruna se Indonesia yang digelar di Hotel Peninsula Manado, Sabtu (5/12), Walikota GS Vicky Lumentut yang diminta menutup kegiatan ratusan generasi muda emas yang hadir dari 33 provinsi se Indonesia, kaget.

manado cerdas1 manado cerdas

Pasalnya, diakhir masa jabatannya, GSVL, sapaan Lumentut masih saja menerima penghargaan atas kinerjanya sebagai Wali Kota.

Kali ini, suami tercinta Prof. Paula Runtuwene menerima Penghargaan Satya Lencana Aditya Karya Mahatvayodha yang diberikan langsung Ketua Umum Karang Taruna Pusat, Didik Mukrianto, SH, MH.

“Karang Taruna menilai pak Wali Kota Manado sukses, berhasil dan cerdas dalam hal mengsejahterakan warga kota Manado selama 5 tahun memimpin daerah ini,” kata Didik dalam sambutannya di acara penutupan Rakernas tersebut.

Menurut Didik yang juga tercatat anggota DPR-RI ini, warga Manado patut berbangga memiliki sosok wali kota seperti GSVL. Kepemimpinannya punya visi jelas dan kaya inovasi untuk kemajuan Kota Manado.

Penghargaan

GSVL sendiri menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Karang Taruna. Menurutnya, kemajuan suatu daerah tak lepas dari sumbangsih dan pemikiran para generasi muda, termasuk Karang Taruna.

“Kontribusi genarasi muda juga sangat dibutuhkan dalam membangun daerah. Sebab mereka inilah generasi penerus bangsa dan Negara. Termasuk daerah Sulut, khususnya Kota Manado. Sekali lagi terima kasih atas penghargaanya,” tutup GSVL disambut aplaus ratusan kader dan pengurus Karang Taruna yang hadir dari seluruh pelosok Indonesia. (ald)