Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL Buka Pasar Natal bagi PKL di TKB

×

GSVL Buka Pasar Natal bagi PKL di TKB

Sebarkan artikel ini

LumentutMANADO, (manadoterkini.com) – Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL) membuka pasar Natal bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL) di kawasan Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pasar 45, Kecamatan Wenang, Senin (7/12) malam tadi.

Kehadiran Pasar Natal diharapkan akan mempermuda warga yang akan merayakan Natal dan tahun baru serta memberikan keuntungan kepada penjual seperti tahun-tahun sebelumnya.

Lumentut

“Kalau di saat menyongsong Hari Raya Idul Fitri pihak Pemkot Manado menggelar Pasar Ramadhan di lokasi ini, juga disaat menyambut Hari Raya Umat Nasrani Hari Kelahiran Yesus Kristus. Maka untuk satu bulan kedepan, juga digelar Pasar Natal untuk memudahkan para pembeli maupun penjual yang gemar berkunjung ke Pasar 45 atau di sekitar lokasi TKB ini. Saya mohon, kesempatan ini dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik mungkin oleh pedagang dan penjual yang ada,” urai Walikota GSVL.

Selain harus menjaga kebersihan lokasi berjualan, juga yang terpenting bisa menjaga keamanan dan kenyamanan baik antar pemilik toko di sekitar tenda pedagang, maupun dengan para warga pembeli.

“Saya juga meminta pihak PD Pasar yang menangani pengelolaan tenda ini, untuk kiranya bisa memudahkan pengurusan persyaratan dari pihak pedagang agar semuanya berjalan lancar dan aman,” jelas Walikota GSVL disambut aplaus ratusan pedagang yang ada.(ald)