Sabtu, 20 Juli 2019

Lanjutkan Pembangunan, GSVL-Mor: Pemerintahan yang Transparan Itu Tujuan Kami

MANADO, (manadoterkini.com) – Pengelolaan pemerintahan yang transparan (clean government) telah dilakukan Walikota Dr. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, saat memimpin Kota Manado.

Terbukti dengan dipublikasinya dokumen APBD melalui website, dan diraihnya penghargaan Penilaian Insiatif Anti Korupsi (PIAK), membawa Manado meraih pengahargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Beragam prestasi yang ditorehkan GSVL ternyata tidak membuat pemimpin visioner ini berpuas diri

Apa yang telah dilakukan GSVL ternyata akan terus dilanjutkan, jika masih dipercayakan warga Kota Manado. GSVL bersama calon Wakil Walikota Manado periode 2015-2020, Mor D Bastiaan bertekad menjadikan Manado semakin lebih baik dari saat ini.

Komitmen GSVL didepan forum Debat Terbuka calon Walikota dan Wakil Walikota, Jumat (4/12) akhir pekan kemarin, sudah terbukti yang dipertegas bersama MOR akan melanjutkan pembangunan yang transparan dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Manado.

”Itu sudah menjadi komitmen kami berdua (GSVL-Mor, red) yakni mewujudkan pemerintahan yang transparan dan bersih demi terlahirnya pemerintahan yang baik (good governance) serta harmonis. Nah, banyak program yang perlu kita lakukan untuk kepentingan masyarakat Manado, tidak sekedar membicarakan konsep dan rencana. Kami calon Nomor Urut 3, selain memperjuangkan 6 poin yang tertuang dalam visi-misi, dan 8 janji program pro rakyat, ada juga sejumlah isu strategis, hingga trilogi strategi nilai publik sebagaimana yang telah saya sampaikan dalam Debat Terbuka kemarin, ini akan kami lakukan dengan sungguh-sungguh,” ujar GSVL yang juga Ketua Umum APEKSI ini.(ald)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*