Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Unggul di Pilkada, PAKAR : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Rakyat Minsel

×

Unggul di Pilkada, PAKAR : Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Rakyat Minsel

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com)-Pasangan Christiany Eugenia Paruntu SE – Frangky D Wongkar SH (PAKAR) menang telak di Pilkada Minahasa Selatan (Minsel) berdasarkan hasil data desk Pemkab Minsel. Keduanya meminta kepada seluruh warga Minsel untuk kembali bersatu, membangun Minsel menjadi lebih baik, hebat dan terdepan.

Bahkan, pasangan yang disung PDI-P ini juga akan merangkul penantangnya yakni Johni RM Sumual SE SH MSi – Annie S Langi (JOS-ASLI) dan Karel H Lakoy – Freddy Rawis (LARIS) untuk bersama-sama membangun dan meneruskan pembangunan di Minsel.

Menurut Tetty, kemenangan yang Dia kembali raih merupakan sebuah amanah dan kepercayaan masyarakat yang harus dijawab untuk meneruskan pembangunan di Minsel. “Ini bukan masalah kemenangan tapi meneruskan pembangunan yang sudah berjalan dan bisa jadi lebih baik dan sejahtera,” kata Tetty yang didampingi Frangky D Wongkar.

Ia juga meminta kepada penantangnya di Pilkada Minsel untuk menghilangkan semua permusuhan yang muncul selama ini. “Untuk paslon 2 dan 3, ini bukan suatu kekalahan tapi suatu yang wajar, kita hilangkan permusuhan, mulai pagi ini kita membangun Minsel yang lebih baik lagi,” pintanya.

Sementara itu ditempat terpisah, Frangky D Wongkar SH, mengaku selama ini sudah sepakat untuk tidak mengunggulkan sebuah kemenangan di Pilkada Minsel. “Kami akan rangkul semua tanpa ada pendukung sana dan sini. Kemenangan ini adalah kemangan rakyat Minsel, tanpa ada pendukung satu dan dua atau tiga. Mari kita bersama membangun Minsel lebih sejahtera dan baik lagi,” tandasnya.(dav)