Sabtu, 20 Juli 2019

Diakhir Masa Jabatan, Hari Ini Bupati Minsel Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM

ParuntuAMURANG, (manadoterkini.com) – Diakhir jabatannya sebagai Kepala Daerah. Prestasi kembali diukir Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Kali ini dalam rangka memperingati Hari Hak Azasi Manusia (HAM) se-Dunia 2015, Kementerian Hukum dan HAM akan memberikan penghargaan untuk Kabupaten Minsel sebagai Kabupaten Peduli HAM tahun 2014.

Penganugerahan akan dilakukan Menteri Hukum dan HAM kepada Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE selaku pembina pemerintah daerah. Di Sulut sendiri, selain Kabupaten Minsel terdapat 5 kabupaten/kota.

Bupati melalui Kabag Hukum Pemkab Minsel Brando Tampemawa SH MH kepada manadoterkini.com, untuk penyerahan penghargaan akan dilaksanakan di Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM, Jakarta, Jumat (11/12) hari ini sekitar Pukul 13.00 – 16.00 WIB.

“Ya, hari ini, Ibu bupati akan menghadiri kegiatan tersebut sekaligus akan menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Dan ini adalah apresiasi Kemenhum dan HAM kepada Pemkab Minsel kerena kepeduliannya di bidang HAM,” tandas Tampemawa sambil mengaku kalau Bupati dan dirinya bersama instansi terkait saat ini berada di Jakarta.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*