Jum'at, 23 Agustus 2019

Penjabat Walikota Tomohon Bakal Diisi Sanny Parengkuan?

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Tinggal sebulan lagi masa pemerintahan Jimmy Feidie Eman Walikota Tomohon akan berakhir. Jika tidak ada aral melintang posisi Penjabat Walikota akan diisi oleh Sanny Parengkuan yang kini menjabat Asisten II Setda Provinsi Sulut.

Kabar Penjabat Walikota Tomohon oleh Sanny Parengkuan memang sudah tersiar ke pablik, mengingat 8 Januari 2016 masa jabatan Jimmy Eman akan berakhir. Nantinya, Parengkuan akan juga akan mempersiapkan pelantikan Walikota definitif.

Informasi lainnya siapan nama yang akan mengisi kekosongan pemerintahan di Tomohon adalah mantan asisten I Setda Provinsi yang kini menjabat Sekda Tomohon, Arnold Poli.

Kedua nama ini memang center dikabarkan untuk menduduki Penjabat Walikota Tomohon. Poli sendiri ketika diwawancarai wartawan menuturkan kewenangan tersebut menjadi domainnya Penjabat Gubernur. “Semua kewenangan Gubernur jadi kita tunggu saja,”tandas Poli sembari menambahkan siapa pun nantinya terpilih masyarakat Tomohon harus mendukung.(efd)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*