Minggu, 20 Oktober 2019

Pantau Pilkada Nasional, Ferry Liando Wakili Sulut

Ferry Daud LiandoMANADO, (manadoterkini.com) – Akademisi yang adalah pengamat Politik Sulawesi Utara Dr Ferry Daud Liando Msi, dalam pelaksanaan Pilkada Nasional 9 Desember baru-baru ini diundang secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Putra Malola, Kecamatan Kumelembuai, Minahasa Selatan tersebut menjadi wakil Sulawesi Utara sebagai pemantau Pilkada Nasional di Tangerang Selatan yang dihadiri 12 negara.

Liando kepada manadoterkini.com, dalam Pemantauan Pilkada Nasional, yang dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Negara. “Selain univesitas ternama di Indonesia, seperti Unsrat, Andalas dan Airlangga. Ada ketarwakilan negara asing yang turut memantau proses Pilkada Nasional,” kata Liando.

Dengan dihelatnya kegiatan tersebut, kata Liando semakin menunjukan komitmen KPU RI sebagai penyelenggara Pilkada untuk menghasilkan pesta demokrasi berintegritas. “ Paling tidak dengan acara ini ingin menunjukan kepada dunia bahwa demokrasi di Indonesia. Dan ini telah disaksikan langsung para pemantau dari luar negeri,” terang Kaprodi PSP Pasca Serjana Unsrat.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*