Kamis, 17 Oktober 2019

Pastikan Pilkada Manado, Ketua LAKRI Sulut Apresiasi Sumarsono

SULUT, (manadoterkini.com) – Respon positif dan keseriusan Pejabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Dr Soni Sumarsono sebagai keterwakilan pemerintah pusat di daerah terhadap penundaan Pemilihan Walikota (Pilwako) Manado patut diapresiasi. Dimana Sumarsono dengan meyakinkan Pilwako Manado akan diselenggarakan tanggal 21 Desember 2015.

Pernyataan Sumarsono di salah satu media massa lokal Kota Manado mendapat dukungan penuh elemen masyarakat Manado, termasuk salah satunya dari Moning Mamengko, tokoh aktivis pemuda Sulawesi Utara.

Moning yang merupakan Ketua LAKRI Sulut ini menyampaikan rasa salut terhadap komitmen Sumarsono dalam menjawab kerinduan warga Manado untuk dilaksanakannya Pilwako Manado di tahun 2015 ini.

”Kami salut dan memberikan dukungan penuh kepada Pejabat Gubernur Sulut, Pak Soni Sumarsono atas komitmen beliau untuk mendorong agar penyelenggaraan Pilwako Manado dilaksanakan, 21 Desember 2015. Ini tandatnya, Pak Soni begitu peduli pada warga Manado dan benar-benar memajukan Kota Manado,” ujar Moning.

Ditambahkannya lagi, Moning menghimbau masyarakat dan elemen pimpinan Ormas di Kota Manado agar sama-sama menjaga stabilitas keamanan jelang Pilwako Manado. Pria yang sukses memimpin Brigade Manguni Kota Manado itu menyampaikan tekadnya turut serta menyukseskan Pilwako Manado.

”Iya saya juga mengajak kita semua sebagai pimpinan Ormas dan tokoh masyarakat untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan jelang Pilwako Manado. Kerinduan warga Manado untuk menyalurkan hak politiknya dalam Pilwako tahun ini akan teralisasi. Terima kasih Pak Soni, kami menilai komitmen beliau ini begitu luar biasa, dan patut diapresiasi,” tutur Moning.(tim)

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*