Minggu, 20 Oktober 2019

Mokoagow Birokrat Perempuan Dipercayakan Penjabat Bupati Bolsel

bahagia mokodonganSULUT, (manadoterkini.com) – dr Bahagia Rejeki Mokoagow, biasa disapa Ibu Bahagia adalah salah satu birokrat perempuan di Pemprov Sulut, yang berprestasi sehingga dipercayakan Penjabat Gubernur Sulawesi Utara Soni Sumarsono menjadi Penjabat Bupati Bolsel.

Mantan Direktur RS Ratumbuysan ini, dipastikan memegang sebagai Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) terhitung mulai Rabu 16 Desember pekan ini.

Mokoagow direncanakan akan dilantik oleh Gubernur Sulut Soni Sumarsono, sesuai surat keputusan Mendagri Tjahjo Kumolo.

“Kepercayaan yang diberikan oleh Gubernur Soni Sumarsono untuk memimpin Bolsel adalah hal yang luar biasa dan tentunya kepercayaan dibarengi dengan tanggung jawab besar sebagai Penjabat Bupati, “ungkap Mokoagow kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (14/12).

“Secara mental saya sudah siap,” kunci Mokoagow sembari mengatakan siap menjalankan roda pemerintahan di Bolsel sampai dilantiknya Bupati definitif/terpilih pada Pilkada 9 Desember.

Diketahui, Karo Kesra Bahagia Mokoagow, merupakan putri mantan Bupati Bolmong Raya periode 1966-1976, Letkol CPM Oe’N Mokoagouw dan juga menantu dari Kol Rauf Mo’o, mantan Walikota Manado periode 1966-1971.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*