Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

100 Persen Data Rekap di 17 Kecamatan Sudah Masuk KPUD Minsel

×

100 Persen Data Rekap di 17 Kecamatan Sudah Masuk KPUD Minsel

Sebarkan artikel ini

AMURANG, (manadoterkini.com) – Hingga Senin (14/12) tadi malam, data hasil rekapan suara (C 1) di tiap-tiap TPS yang ada di 17 Kecamatan di Kabupaten Minahasa Selatan (Minse) sudaj masuk ke KPUD Minsel. Data suara Pilkada tiap-tiap TPS tersebut akan di-up load ke KPU pusat.

“Data formulir rekapan suara di TPS-TPS sudah masuk semua di KPUD Minsel,” tutur Ketua KPUD Minsel DR Fanley Pangemanan D. Sos MSi.

Dia menjelaskan data C1 itu akan mereka upload ke KPU pusat. “Data TPS di Minsel yang telah di upload di website KPU sampai malam ini (pukul 22.00 WITA) sudah mencapai 97,87 persen,” tuturnya, seraya menambahkan masih ada beberapa TPS yang belum di upload. Namun menurutnya kemungkinan malam ini data yang di upload akan mencapai 100 persen.

Pangemanan juga menambahkan sampai saat ini belum ada permasalahan yang muncul dalam pelaksanaan pemungutan suara. Dirinya juga berharap sampai penetapan nantinya tidak ada habatan. “Pokoknya semua calon harus ingat siap menang dan siap kalah,” pungkasnya.(dav)