Jum'at, 18 Oktober 2019

Tetty : Terima Kasih Warga Minsel, Sampai Bertemu di Tahun 2016

Tetty ParuntuAMURANG, (manadoterkini.com)-Masa bakti Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) periode 2010 – 2015 yakni Christiany Eugenia Paruntu SE dan Drs Sonny F Tandayu pada 14 Desember 2015 lalu telah berakhir.

Mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati diperiode pemerintahan 2010-2015, Christiany Euginia Paruntu SE mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap warga dan PNS Minsel yang senantiasa terus menyemangatinya, bahkan mendukung kemajuan pembangunan di Minsel.

“Masa bakti saya telah berakhir pada tanggal 14 Desember 2015. Untuk itu saya mengucapkan terima kasih serta permohonan maaf jika ada yang tidak berkenan selama memimpin Minsel. Kepada jajaran saya yang sudah bekerja sama selama 5 tahun. Dan juga kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung saya, dalam hal ini mendukung program pembangunan yang ada. Sambil menunggu waktu pelantikan ditahun 2016 nanti, saya harapkan kita semua dapat bertemu kembali diperiode 2016-2021 dengan semangat yang baru menuju Minsel Hebat dan Terdepan,” ungkap Tetty sapaan akrabnya.

Seperti diketahui, Bupati Christiany Euginia Paruntu yang dalam Pilkada 2015 kembali mencalonkan diri sebagai bupati bersama calon bupati Franky D Wongkar SH dan berhasil mendulang dukungan suara yang signifikan, memperoleh suara terbanyak sesuai hasil perolehan suara sementara. Jika nantinya secara resmi ditetapkan KPUD Minsel, maka pasangan Paruntu-Wongkar bakal dilantik sekitar bulan Juni tahun 2016 mendatang sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Minsel yang baru.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*