Sabtu, 20 Juli 2019

Kampung Mawira di Sangihe Nyaris Terisolir

TAHUNA, (manadoterkini.com)- Kampung Mawira Kecamatan Manganitu Selatan Kabupaten Sangihe nyaris terisolir. Pasalnya, keadaan kampung ini memprihatinkan. Kerinduan warga untuk mendapatkan listrik dan jaringan selular belum juga terealisasi.

“Kami minta pihak pemerintah memperhatikan kami, kami hanyalah orang kecil yang selama ini merasa tidak di perhatikan, kalau datang ke kampung untuk kepentingan politik pasti diterima warga bak raja,   tapi ketika sudah duduk menjadi wakil rakyat lupa daratan, jadi mulai berikut tak usah datang ke kampung kami, “ujar sejumlah warga saat dihubungi Manadoterkini.com, Selasa (15/12).

Sementara itu Kapitalaung Mawira, Joseph Makausi, mengaku apa yang dikeluhkan warganya sudah lama dan belum terealisasi meski telah berulang kali dibawa ke musrenbang. “Saya berusaha mejelaskan kepada warga tapi banyak warga terlanjur kecewa dengan janji janji para oknum pejabat yang pernah datang ke kampung beberapa waktu lalu dan saya tak tau mau jelaskan bagaimana keadaan ini karena kepercayaan warga lkampung mawira sepertinya telah berkurang terhadap pemerintah, “tegas Makausi berharap keluhan warga kampung Mawira akan segera ditanggapi.

Terkait hal itu warga pun mempertanyakan nawacita yang didengungkan pemerintahan Jokowo di Sulawesi Utara.(vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*