Sabtu, 19 Oktober 2019

Sumarsono Optimis Pilkada Manado Sebelum Natal

sumarsonoSULUT, (manadoterkini.com) – Berlarut-larutnya pembacaan putusan PTUN Makasar membuat Kisru Pilkada Manado. Bahkan sampai saat ini warga Manado menanti-nantikan kabar terkait informasi hasil putusan.

Hal ini membuat Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR Soni Sumarsono MDM angkat bicara usai pelantikan Penjabat Bupati Bolses dan Bolsel, Rabu (16/12) di Graha Gubernuran Bumi Beringin Manado.

Kepada Wartawan Sumarsono mengatakan, Optimis Pilkada Manado akan dilaksanakan sebelum Natal 25 Desember. “Jika Pilkada Manado sampai lewat Tahun 2016, berarti suatu bentuk pelanggaran undang-undang. Karena undang-undang Pilkada serentak itu 2015. Jika ditunda sampai 2017, yang pasti ROR “berpeluang” besar,” ujarnya.

Lanjut Sumarsono, dirinya sudah berusaha semampunya agar Pilkada Manado segera dan secepatnya terlaksana. “Jika ada kelompok masyarakat yang sengaja melakukan aksi-akasi atau demonstrasi yang berpeluang mengacaukan proses pilkada manado, sesuai instruksi Kapolda tembak di tempat, “kuncinya.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*