Sabtu, 20 Juli 2019

Pemprov Sulut Siap Menyambut Natal

sambut natal

SULUT, (manadoterkini.com) – Perayaan Hari Kelahiran Yesus Kristus “Natal”, yang diperingati Umat Kristiani setiap tanggal 25 Desember, tinggal beberapa hari lagi. Ornamen dan Hiasan Natal terlihat dimana-mana, baik ditempat berbelanjaan, hotel, dan pusat keramaian lainnya.

natal natal

Kantor Gubernur Sulawesi Utara juga yang menjadi kantor kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara (Sulut), terlihat siap menyambut Hari Besar Umat Kristiani yang menjadi mayoritas masyarakat Nyiur Melambai ini.

nt2 nt4

Pohon Natal yang menjadi Simbol Natal sudah terpasang di depan Kantor, lampu-lampu hias juga telah menghiasi pepohonan dan bangunan ini, termasuk pintu utama sudah dihiasi dengan balon dan ornament natal lainnya.

sambut natal

Dirjen Otonomi Daerah juga yang sekarang memimpin Sulawesi Utara sebagai Penjabat Gubernur Sulut, ditenga kesibukannya membenahi dan memperkenalkan Pariwisata Sulut di Mata Dunia, Dia juga diperhadapkan dengan masalah listrik di Sulut, tetapi menyempatkan diri menghadiri Undangan-undangan Ibadah Natal dibulan Desember, serta Jadwal Safari Natal.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*