Jum'at, 18 Oktober 2019

BMI Minsel Siap Bantu Pemerintah dan Kepolisian Amankan Natal dan Tahun Baru

AMURANG, (manadoterkini.com)-Brigade Manguni Indonesia (BMI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyatakan kesiapan mereka untuk membantu mengamankan Natal dan Tahun Baru. “Kami BMi Minsel siap untuk mengamankan Natal dan Tahun Baru, hal ini agar perayaan hari besar umat kristen ini dapat berjalan lancar dan aman tanpa gangguan keamanan,” ujar Ketua DPD BMI Minsel Joutje Karisoh.

Lanjut Dia, untuk melakukan pengamanan, dirinya akan mengerahkan semua anggotanya yang berada di semua kecamatan di Minsel. “Kita kan banyak anggota dan walak di tiap kecamatan juga desa, jadi mereka yang akan terjun langsung untuk ikut mengamankan Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Karisoh menambahkan, tidak berniat mengambil alih tugas dari petugas keamanan, hanya membantu saja proses pengamanan. “Kami malah mau kalau diajak kerjasama dengan pihak kepolisian,” tandasnya. Sembari mengharapkan, agar warga juga dapat bekerja sama untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. “Kalau aman, kita juga bisa senang dan nyaman,” tukasnya.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*