Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Politik

Antisipasi Banjir, Warga Bailang Setuju Pengerukan Sungai Mahawu

×

Antisipasi Banjir, Warga Bailang Setuju Pengerukan Sungai Mahawu

Sebarkan artikel ini

reses amirMANADO, (manadoterkini.com) – Legislator Sulut dapil Manado Amir Liputo SH telah selesai melaksanakan reses selama sepekan, tepatnya dimulai 11Desember yang lalu.

Ada beberapa lokasi di Kota Manado yang didatangi Pak Amir sapaan akrab anggota dewan hampir tiga periode ini, yaitu di Kelurahan Bailang, Kelurahan Mahawu dan Kelurahan Sindulang.

Ketika berjumpa dengan konstituennya, Hi, Amir Liputo banyak menerima masukan dari masyarakat. Diantaranya, Dikelurahan Bailang, masyarakat setuju dilakukannya pengerukan sungai Mahawu yang sudah mulai dangkal dan rawan banjir.

Kemudian warga Bailang juga merespon baik perjuangan anggota Komisi 3 bidang Pembangunan ini untuk berjuang agar di Kelurahan Bailang Lungkungan V akan diadakan pompa air.

“Kalau bole pompa airnya dipasang di 3 titik,” ungkap masyarakat saat bertatap muka dengan Liputo.

Selain masalah air bersih, pengerukan sungai Mahawu, masyarakat juga mempertanyakan guru honor yang sampai sekarang belum diangkat jadi PNS serta infrasturktur jalan.

“Semua aspirasi yang disampaikan warga akan coba saya perjuangkan di DPRD. Mudah-mudahan apa yang diinginkan warga bisa terkabul,” aku Liputo. (jef)