Sabtu, 17 Agustus 2019

Kuera Dinilai Gagal Pimpin Beringin Sitaro

SITARO, (manadoterkini.com) – Drs Piethein Kuera ternyata masih menunjukan powernya sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Sitaro setelah terpilih secara aklamasi pada Musda Partai Golkar yang digelar di penginapan wisata Bahari Ulu Siau belum lama ini. Sayangnya banyak nada sumbang berbau kritikan pedas dialamatkan ke mantan Wabup Sitaro tersebut.

“Kami nilai kuera gagal pimpin beringin sitaro, karena kalau berhasil pada pilkada lalu seharusnya mampu mengalahkan kekuatan banteng sitaro tapi kenyataannya kuera tak mampu, beradasarkan hal itu maka kami menginginkan figur pemimpin beringin yang baru dan Kuera harus mundur dan legowo, “ujar sejumlah kader yang engan namanya dipublis.

Tak hanya itu sejumlah warga justru berharap beringin Sitaro berbenah dan berusaha bangkit dari keterpurukannya agar kuat hingga ke akar akarnya. “Setidaknya ada penyegaran pengurus yang lebih solid dan kuat agar partai golkar sitaro kedepan semakin diperhitungkan, “tambah warga meminta para kader dan simpatisan bersatu dukung partai berlambang pohon beringin ini. (vic)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*