Selasa, 15 Oktober 2019

Amankan Natal, Polres Tomohon Gelar Operasi Lilin

TOMOHON, (manadoterkini.com) – Menjelang Perayaan Hari raya umat kristiani Natal 25 Desember 2015 dan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2016. Polres Tomohon siapkan Personil dan ditempatkan di sejumlah wilayah dan pos-pos pengamanan di sejumlah titik yang ada di Tomohon.

Kapolres Tomohon AKBP MMZ Simanjuntak SiK Melalui Wakapolres Kompol Alkat Karouw yang di dampingi Kabag Ops Polres Tomohon Taufiq Abdih SiK mengatakan, Persiapan jelang Natal ini pihaknya akan mengelar operasi Lilin yang akan dimulai 24 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016.

“Dimana operasi pengamanan perayaan natal dan tahun baru ini difokuskan pada titik titik rawan kamtibmas di wilayah hukum polres Tomohon dengan menempatkan sejumlah personil Lantas, sabara, serse, dan intel,” ujarnya.

Lanjut Karouw meminta agar para pendatang yang akan mengisi waktunya di kota Tomohon untuk tidak mengkonsumsi miras. Lewat pesta iman ini Karouw berharap agar dapat memaknai natal dengan penuh sukacita tidak dengan pesta yang memabukan, salah satu pokok utama merayakan natal yesus kristus, untuk menjadi terang untuk orang disekitar kita.

“Ya kiranya kita tidak mengkonsumsi miras berlebihan, disampaikan pula pendatang yang akan berlibur dirumah sanak saudara kiranya dapat melapor di setiap kelurahan 1X24 jam untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan mari bersama menjaga keamanan, untuk itu mari kita maknai natal penuh kesederhanaan, sukacita dan damai sejahterah,” tutupnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*