Sabtu, 20 Juli 2019

Usulu Nahkodai PD Pasar Manado

usuluMANADO, (manadoterkini.com) – Setelah melewati berbagai tahapan panjang, akhirnya pembacaan pergantian jabatan dirut PD Pasar dilaksanakan. Tepatnya di lokasi kantor PD Pasar paal 2, Hi. Rum usulu resmi mengantikan Jimmy Kowaas dalam kapasitasnya sebagai Dirut PD Pasar. Adapun berbagai tangapan dan harapan warga masayarakat, khususnya para penghuni pasar tradisional dan swalayan di kota Manado mulai mencuat.

Dari Ati pedagang barito di pasar bersehati Manado, yang mengharapkan adanya action nyata bagi pihak PD Pasar, guna melakukan kinerja yang makin baik. Dinilai dari segi kebersihan dan penataan pasar, juga untuk retribusi pasar yang dinilai kocar kacir.

“Harapan kami, untuk plt dirut PD pasar yang baru, Haji Rum Usulu, kiranya dapat mengemban tugas dan tanggung jawab, serta kewajiban. Tidak seperti yang sebelum sebelumnya,” ungkap Ati berharap.

Hal senada juga dikatakan Sofyan, dari latar belakang profesi yang sama, sebagai penjual barito. Sofyan berharap, Kinerja buruk PD pasar sebelumnya dapat berubah bagus, dengan adanya pergantian pimpinan dari Dirut PD Pasar yang baru.

“Kami berharap, adanya perubahan kinerja dari yang buruk, yang terjadi di lalu lalu, kini dapat menjadi makin baik lagi, dan kamipun kiranya mendapatkan perhatian khusus, baik dari segi penataan lokasi penjualan, maupun dalam penagihan retribusi yang kami nilai, kurang adil,” ucap Sofyan.(chris)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*