Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bitung

Pemkot Bitung Kembali Raih WTN

×

Pemkot Bitung Kembali Raih WTN

Sebarkan artikel ini

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pemkot Bitung kembali meraih penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) kategori kota sedang tertib lalulintas tahun 2015. Penghargaan ini sudah tiga kali berturut-turut diraih Pemkot sejak tahun 2013, 2014 dan 2015.

Walikota, Hanny Sondakh bersama Wakil Walikota Bitung, Max Lomban mengatakan, dengan diraihnya WTN menjadi tantangan bagi stakeholder untuk meningkatkan sarana dan prasarana jalan.

“Mendorong meningkatkan sistem transportasi menjadi lebih baik. Sedang aparatur pemerintahan hendaknya menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja, guna menciptakan rasa nyaman, aman dan selamat bagi masyarakat pengguna lalu lintas,” jelas keduanya.

Hanny dan Max juga mengatakan, prestasi yang diperoleh dalam hal pengelolaan lalu lintas kategori kota sedang, merupakan sebuah motivasi bagi semua elemen masyarakat Kota Bitung untuk dipertahankan di masa mendatang.

“Penghargaan WTN ketiga ini harus menjadi dorongan bagi segenap masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, sebab melalui WTN ini Kota Bitung mendapat perhatian dan bantuan dari pemerintah pusat melalui Kementerian Perhubungan seperti rehab terminal, pengecetan marka jalan dan perbaikan trotoar bahkan lainnya,” katanya.(ref)