Sabtu, 20 Juli 2019

Walikota Tomohon Ibadah Natal di Maranatha Paslaten

maranatha paslatenTOMOHON, (manadoterkini.com) – Walikota Tomohon Jimmy Eman SE Ak bersama jajarannya beribadah Natal di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten dipimpin Pdt Vonny Pangkey Ngantung STh SSos, Jumat (25/12/2015).

Walikota dalam sambutannya melalui Lurah Paslaten II Klaudius Kalesaran SH mengatakan pemerintah kota sangat bersyukur dan berterima kasih kepada segenap komponen masyarakat Kota Tomohon yang senantiasa menjaga, menciptakan suasana yang kondusif sampai pada puncak perayaan Natal sehingga dalam perayaan Natal Yesus Kristus ada suasana damai dan tenteram.

“Kita yakin bahwa Yesus yang lahir di tempat yang penuh kesederhanaan, yang jauh dari kemewahan, menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi kita sebagai jemaat saat ini, dengan demikian ketika kita merayakan Natal tidak mengabaikan nilai-nilai kasih terhadap sesama umat manusia, termasuk peduli dan prihatin dengan lingkungan hidup dimana kita berada agar terwujudlah kasih yang seimbang yakni kasih kepada Allah, kasih kepada sesama dan terhadap lingkungan hidup,” ungkap Kalesaran.

Pemerintah berharap semoga damai Natal akan memberikan kearifan ajaib kepada segenap komponen masyarakat dan jemaat untuk bersatu padu dan bahu membahu termasuk memampukan warga guna memaknai hidup dengan bekerja keras dan menciptakan sinergitas bersama pemerintah. “Kami segenap keluarga bahkan segenap jajaran pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat merayakan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2015 bagi segenap umat kristiani di Kota Tomohon dan selamat menyongsong tahun baru 2016,” tutup Kalesaran.(efd/tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*