Sabtu, 17 Agustus 2019

Momentum Natal dan Tahun Baru, Pengiriman Paket Pos di Manado Terus Naik

MANADO, (manadoterkini.com) – Pengiriman paket melalui Kantor Pos Manado, menjelang Hari Natal 25 Desember 2015 dan Tahun Baru 1 Januari 2016 terus mengalami kenaikan. Humas PT Pos Indonesia Manado Conny Nanlohy, Minggu mengatakan saat ini mencapai 100 persen dibandingkan hari biasanya. “Namun pengiriman terus mengalami kenaikan dan diperkirakan mencapai sekitar 120 persen”, katanya.

Conny Nanlohy mengatakan kenaikkan pengiriman paket menjelang Hari Natal itu meliputi paket “incoming” atau barang masuk dari berbagai tempat melalui Kantor Pos Manado maupun “out going” atau pengiriman keluar.

Umumnya paket barang yang masuk tersebut berbagai jenis kebutuhan dalam menyambut hari raya keagamaan seperti pakaian jadi, sepatu ataupun barang lainnya. Sedangkan barang dikirimkan atau yang keluar seperti makanan atau kue kering untuk Natal.

Dia mengatakan, pihaknya telah melakukan langkah antisipasi terkait terjadinya peningkatan pengiriman paket maupun transaksi serta penggunaan produk pos lainnya, di kantor tersebut. Langkah tersebut dilakukan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau konsumen.

Upaya dilakukan seperti menambah kendaraan roda empat maupun roda dua dalam beroperasi.

Menambah jam operasional di loket pelayanan pada kantor pos yang ada di ibukota provinsi maupun kabupaten dan kota.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*