Jum'at, 18 Oktober 2019

Penjabat Bupati Minsel Hadiri HUT Desa Lowian Satu ke- 4 Tahun

Hosang Hadiri HUT Desa Lowian SatuMAESAAN, (manadoterkini.com)-Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Ir Rene Hosang MSi pada Minggu (27/12) menghadiri syukuran hari jadi ke- 4 Desa Lowian Satu Kecamatan Maesaan.

Dalam sambutanya Bupati Hosang, menyatakan, kemajuan suatu Kabupaten dapat diukur dari kemajuan desanya. Jika ingin melihat kabupaten yang maju, maka lihat desanya terlebih dahulu.” Kemajuan desa pertanda kemajuan kabupaten, kabupaten yang maju, pasti desanya maju,” ungkap Hosang.

Atas dasar itu, Hosang selalu memiliki komitmen untuk memajukan desa. Cara yang ia lakukan yakni dengan pembangunan fasilitas umum, seperti jalan, jembatan, kantor dan sekolah.” Begitu juga, apa yang belum ada, akan kita buat. Jika pada tahun ini tidak ada, maka tahun depan. Sebab, anggaran kita terbatas,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP, Kaban BPMPD Drs Benny Lumingkewas, Camat Maesaan Verry Runtuwene, Hukum tua (Kumtua) Desa Lowian Satu, perangkat Desa, warga masyarakat Desa Lowian Satu dan para undangan yang ada.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*