Sabtu, 17 Agustus 2019

Usai Libur Natal, Humiang : SKPD Selesaikan Laporan Keuangan

BITUNG, (manadoterkini.com) – Pasca hari libur nasional dan cuti bersama perayaan Hari Raya Natal Tahun 2015, Sekretaris Daerah Kota Bitung, Edison Humiang, memimpin apel perdana PNS jajaran Pemkot Bitung, Senin (27/12/2015).

Dalam arahannya Edison menyampaikan agar semua SKPD memperhatikan laporan keuangan yang akan disusun. JIka ada kesalahan-kesalahan yang terjadi dari sisi administrasi harap segera dilakukan perbaikan dengan terus berkoordinasi dengan instansi terkait.

“Khususnya untuk laporan keuangan, masih ada waktu untuk melakukan perbaikan,dengandilakukannyahaliniakanmeminimalisir terjadinya kesalahan dalam melakukan pelaporan nanti,” kata Edison.

Ia juga mengatakan, atas nama Pemkot, dirinya berterima kasih kepada seluruh masyarakat kota Bitung yang telah menjaga Kamtibmas pada saat perayaan Natal yang sudah berlangsung dengan aman dan tertib.

“Saya mengingatkanagartetapwaspadadanterus tingkatkan keamanan di wilayah masing-masing menjelang perayaaan tahun baru nanti,” katanya.(ref)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*