Kamis, 17 Oktober 2019

Penjabat Bupati Minsel Pimpin Apel Akhir Tahun

AMURANG, (manadoterkini.com)-Pasca libur Natal, Senin (28/12) pagi tadi, Penjabat Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Ir Rene Hosang MSi langsung memimpin apel pagi di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel. Apel yang dimulai pukul 07.15 WITA dan diikuti oleh seluruh jajaran pegawai yang ada dilingkup Pemkab Minsel. Selain memberikan pengarahan, apel tersebut juga bertujuan untuk mengecek kehadiran pegawai.

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan selamat Natal bagi yang merayakan dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2016. Dikatakannya, Natal menjadi moment yang tepat untuk memperbaharui semangat kerja, termasuk pula menjaga kesehatan tubuh.” Bukan hanya semangatnya yang baru, tapi harus didukung kesehatan tubuh yang prima agar pelayanan pemerintahan berjalan maksimal,” katanya.

Masyarakat kita saat ini terus mengawasi kinerja birokrasi.” Ini harus disikapi dengan bekerja keras dan terus membenahi segala kelemahan yang ada,” tandasnya.

Dari pantauan manadoterkini.com dalam apel pagi, hampir seluruh pegawai masuk kantor pasca menikmati liburan Natal. meskipun masih ada juga beberapa pegawai yang sakit atau cuti termasuk tanpa keterangan. Seluruh absen diambil oleh petugas BKDD untuk diberikan teguran serta sanksi.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*