Jum'at, 23 Agustus 2019

Pasca Natal Pemprov Gelar Apel Kerja Bersama

SULUT, (manadoterkini.com) – Setelah menjalani libur perayaan Natal 25 Desember, para Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemprov Sulut kembali menggelar apel kerja bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Senin (28/12/2015).

Apel tersebut, dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Sumarsono MDM, yang dihadiri langsung oleh Sekprov Ir. Siswa R Mokodongan dan para pejabat eselon II,III,IV dilingkungan Pemprov Sulut.

Gubernur dalam arahannya menyampaikan beberapa poin diantaranya, yang pertama dirinya mengucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru 2016, Sumarsono mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sulut, karena Pilkada Serentak pada 9 Desember lalu sudah berjalan dengan baik, lancar dan aman. Dirinya berterima kasih kepada para PNS yang sudah berkesempatan hadir pada apel kerja walaupun masih dalam suasana Natal.

Dirjen juga mengimbau kepada para PNS lingkup Pemprov agar dapat membangun kesadaran diri dan meningkatkan disiplin dalam segala hal, baik disiplin kehadiran maupun disiplin dalam penggunaan ruangan, para pegawai agar melakukan penghematan energi listrik dengan memperhatikan lampu, AC, ketika akan meninggalkan ruangan agar semua peralatan elektronik dimatikan.

Lanjutnya Pj Gubernur Sulut meminta seluruh PNS di tahun baru 2016 janganlah hidup bermewah-mewah riah cukuplah dengan kesederhanaan.

“Karena kita juga melihat intinya Natal dan Tahun Baru itu bukan mewah, tapi bagaimana kita memaknai pergantian tahun itu dalam kehidupan kita sehari-hari,” ungkap Sumarsono.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*