Kamis, 17 Oktober 2019

Terima WTN, JWS Kembali Ukir Prestasi Pimpin Minahasa

TONDANO, (manadoterkini.com) – Di penghujung tahun 2015 ini kembali Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah pimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang menerima penghargaan lagi.

Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) diraih oleh Pemkab Minahasa atas prestasi membangun dan mewujudkan budaya keamanan dan keselamatan lalu lintas angkutan jalan serta kinerja penyelenggaraan transportasi perkotaan.

Penghargaan yang diserahkan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada para Gubernur, Bupati dan Walikota yang ditetapkan sebagai penerima penghargaan ini pada Rabu 23/12 siang tadi di Istana Negara Jakarta ini.

Kegiatan yang dihadiri oleh Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja serta pejabat Kementerian Perhubungan lainnya. Sementara Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi diwakili oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Siby Sengke SSos MAP.

Menurut Kadishub Kominfo Siby Sengke bahwa ditetapkannya Kabupaten Minahasa dalam hal ini Kota Tondano sebagai penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) dalam kategori Kota Kecil ini didasarkan atas Keputusan Menteri Perhubungan RI Nomor KP 402 Tahun 2015 tentang Penetapan Kabupaten/Kota dan Provinsi sebagai Penerima Penghargaan WTN ini.

Dikatakan Siby, atas arahan dan motivasi Bupati Minahasa, Wakil Bupati, Sekda dan jajaran Pemkab serta semua stakeholder lainnya di Kabupaten Minahasa akhirnya penghargaan ini dapat diraih.

Sementara Bupati JWS memberikan apresiasi atas kinerja aparat Dinas Perhubungan serta semua instansi yang terkait sehingga dapat meraih penghargaan ini.

Bupati mengharapkan agar sinergitas yang telah terwujud ditambah dukungan semua komponen masyarakat tentu akan memotivasi dalam upaya mempertahankan predikat penghargaan ini, bahkan meningkatkan kategorinya di tahun-tahun mendatang.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*