Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

Penjabat Walikota Manado Hadiri Misa Natal di Santa Theressa Malalayang

×

Penjabat Walikota Manado Hadiri Misa Natal di Santa Theressa Malalayang

Sebarkan artikel ini

penjabat WalikotaMANADO, (manadoterkini.com) – Penjabat Walikota Manado, Ir. Royke O. Roring, M.Si, Minggu (27/12/2015) menghadiri Misa dan Perayaan Natal Umat Katolik di Santa Theressa Malalayang. Perayaan Natal dipimpin oleh Pastor Paroki St. Theresia Malalayang, Pastor Louis Bayak. Misa tersebut, Pastor Louis Bayak didampingi Pastor Fred Tawaluyan menyampaikan doa berkat bagi Penjabat Walikota, agar senantiasa diberikan rahmat dan tuntunan dalam melaksanakan tugasnya memimpin Kota Manado.

Penjabat Walikota mengajak seluruh umat yang hadir dan umat Katolik pada umumnya untuk secara aktif bersama-sama membangun Kota Manado bersama Pemerintah dan stakeholder lainnya.

Terkait dengan tertundanya pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Manado yang hingga sekarang masih menunggu keputusan tetap dari proses hukum Pilwako dan keputusan dari pihak penyelenggara yakni Komisi Pemilihan Umum, mantan Ketua Forum Pria Kaum Bapa Gereja se-Indonesia ini mengharapkan agar masyarakat khususnya umat Katolik tetap tenang dalam menjalankan aktivitas keseharian serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Apalagi dalam merayakan Natal Yesus Kristus tahun 2015 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2016.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Paroki Malalayang, Rudy Susilo, Ketua Kaum Bapa Katolik (KBK) Vikep Manado John Iroth, Ketua Pemuda Katolik Manado, Felix Mangoting, para Kepala SKPD, Camat Malalayang, para Lurah dan Kepala Lingkungan se-Kecamatan Malalayang.(chris/medco)