Jum'at, 18 Oktober 2019

Keluarga GSVL Sampaikan Salam Natal kepada Warga Manado

lumentutMANADO,(manadoterkini.com) – Jelang Natal tahun 2015, Keluarga besar Lumentut-Runtuwene terlihat di salah satu kawasan pusat perbelanjaan di Kota Manado, menikmati suasana menjelang Natal.

Bagi seorang DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, MH,DEA (GSVL), menikmati waktu yang sangat berkualitas dengan keluarga merupakan hal yang sangat langka.

Karena kesibukkan GSVL sapaan akrab mantan Walikota Manado yang baru saja melepas masa jabatannya pada 8 Desember 2015 lalu, sebagai pemimpin Kota Manado periode 2010-2015.

Karena menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat manado, sehingga membuat GSVL sulit untuk meluangkan waktu bersama Isteri, anak-anak serta cucunya, untuk bersantai bersama seperti yang terlihat saat ini.

Dalam suasana Natal 2015 kali ini dan ditengah hiruk pikuk Pilkada Manado yang masih berjalan, GSVL memanfaatkan waktu sepuas-puasnya dengan keluarga besarnya.gsvl

Ditemani istri tercinta Prof DR Paula Runtuwene dan anak serta cucu pertamanya, GSVL terlihat santai di salah satu pusat perbelanjaan baru di Kota Manado. Seperti yang dilakukan masyarakat Manado lainnya, keluarga ini menikmati makan bersama, berbelanja serta menemani cucu tercinta bermain di lokasi bermain anak. GSVL terlihat tertawa lepas menikmati suasana kekeluargaan yang tercipta.

Keluarga besar Lumentut Runtuwene ini terlihat memakai seragam kaos berwarna hijau yang bertuliskan angka 3. Dalam suasana kekeluargaan tersebut, tak lupa GS Vicky Lumentut menitipkan salam dan ucapan selamat Natal bagi seluruh masyarakat kota Manado.

“Kiranya Natal 2015 ini mendatangkan berkat dan kedamaian sejati bagi kita semua, khususnya di Kota Manado tercinta”, ujar GS Vicky Lumentut.(ald)

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*