Jum'at, 23 Agustus 2019

Polres Minsel Gelar Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Modoinding

Polres MinselAMURANG, (manadoterkini.com)-Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) Selasa (29/12/2015) kemarin, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada Wakapolres Minsel dan Kapolsek Modoinding. Acara sertijab dilaksanakan di aula Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kedua penjabat penting yang disertijab tersebut, langsung dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH. “Serah terima jabatan dan alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan biasa terjadi. Hal ini bertujuan untuk memelihara dinamika organisasi diberbagai tingkatan kesatuan. Dengan adanya pergantian jabatan seperti ini, diharapkan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri. Sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” terang Bawensel dalam sambutannya saat upacara sertijab tersebut.

Kapolres menambahkan, dalam melaksanakan tugas di Jajaran Polres Minsel dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan antar anggota yang ada di Polsek dan Polres, dan juga antar instansi yang terkait di wilayahnya. “Hal itu sangat penting untuk selalu dilaksanakan, sehingga bisa menjadikan situasi wilayah Polres Minsel selalu kondusif,” tegasnya.

Adapun kedua pejabat Polres Minsel yang di Sertijab yakni Wakapolres Minsel Kompol Moch Irvan SIK kepada Kompol Muhamad Islam yang sebelumnya sebagai menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Manado, sementara Kompol Moch Irvan SIK sendiri dimuatsi di Polda Sulut, serta Kapolsek Modoinding dari AKP I Ketut Mantra kepada IPTU Rusdin Zima.(dav)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*