Sabtu, 20 Juli 2019

Kesederhanaan Tak Mengurangi Makna Natal Bersama Biro Pemerintahan dan Humas

manado

Karo Pemerintahan dan Humas bersama wartawan usai Ibadah Natal bersama

SULUT, (manadoterkini.com) – Keluarga besar Biro Pemerintahan dan Humas Setda Provinsi, Selasa (29/12) kemarin melaksanakan ibadah natal bersama wartawan pos liputan kantor Gubernur Sulut. ibadah tersebut dipimpin Pdt Stenly James Sela M.Theol yang merupakan pendeta pelayanan di Jemaat GMIM Bethel Winangun.

Dalam Khotbahnya, mengajak pegawai Biro Pemerintahan dan Humas sebagai pengikut Kristus yang ada dalam dunia birokrasi harus mampu menunjukan kasih Kristus dalam melayani masyarakat setiap hari. “Natal merupakan refleksi bersama akan kehadiran Yesus di dunia guna menolong umat manusia yang berdosa untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik,” kata Sela.

Biro Humas Pemprov Sulut

Foto bersama staf dan pejabat di Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong, Msi, mengatakan perayaan Natal yang dilaksanakan dengan sederhana kali ini tidak mengurangkan makna Natal. “Melalui Natal ini diharapkan agar para pegawai bisa saling melayani penuh kasih dan tetap menjaga kekompakan di dalam tugas,” kata Kumendong.

Lanjutnya, menghadapi tahun 2016 yang tinggal beberapa hari lagi, Kumendong mengharapkan para pegawai dapat meningkatkan kinerja dan tetap bekerja sesuai aturan serta menjalin hubungan baik dengan para mitra kerja diantaranya para jurnalis.

Ibadah natal tersebut diisi pujian-pujian, mulai dari Bagian Otonomi Daerah dan Hubungan Antar Lembaga, Bagian Kemasyarakatan, Bagian Pemerintahan dan Bagian Humas, serta penyerahan diakonia bagi Pegawai Golongan dua oleh Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong MSi.

Turut hadir Ketua DWP Biro Pemerintahan dan Humas Ny. Djeneke Kumendong Onibala SH. MSA, Kabag Otda Leylani Makalew MSi, Kabag Kemasyarakatan Drs G Kontul MEd, Kabag Pemerintahan Boslar Sanger SE dan Kabag Humas Roy Saroinsong SH.(tim)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*