Sabtu, 20 Juli 2019

Jelang Tahun Baru, Polres Minsel Gelar Razia

MTerkini.com, AMURANG -Guna untuk mengntisipasi aksi teror dan pesta narkoba dan miras jelang perayaan Tahun Baru 2016, Jajaran Polres Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (30/12) siang tadi mengelar razia kendaraan bermotor di depan Mapolres Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur dan depan Polsek Rural Amurang Kelurahan Bitung Kecamatan Amurang.

Polres Minsel

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel SIK MH saat memimpin razia memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengecekan baik kendaraan bermotor baik roda 2 maupun roda 4. “Tidak hanya surat surat saja yang kita periksa, jok sepeda maupun dalam mobil juga kita diperiksa,” ujar Bawensel.

Polres Minsel

Dari razia yang digelar jajaran Polres Minsel berhasil menindak puluhan pelanggar. “Rata-rata yang kita amankan hanya surat-surat administrasi, untuk bahan peledak, narkoba atau miras masih belum,” katanya.

Polres Minsel

Lebih lanjut Dia menjelaskan razia ini digelar secara rutin untuk mengantisipasi jelang perayaan Tahun Baru 2016 dengan sasaran bahan peledak, Sajam, miras, serta narkoba.(dav)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*