Kamis, 17 Oktober 2019

Maknai Natal, Kemanag Tomohon Saling Berbagi Antar Sesama

MTerkini, TOMOHON – Kantor Kementeria Agama (Kemenag) Kota Tomohon mengelar ibadah Natal. Ibadah natal yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Tomohon pada Rabu (30/12) kemarin dipimpin langsung Pastor Marsel Lintong.

“Makna natal Yesus kristus kiranya menjadi bagian kasih terhadap orang lain, sehingga kebersamaan dan kesederhanaan menjadi bagian dalam natal yang terang untuk menjadikan kualitas umat yang taat beragama,” ujarnya.

Pada kegiatan ini diikuti keluarga besar Haji dan Umroh Sitti Daeng SH, Seksi bimas islam H Rahmadan muslimin S.Ag, Seksi pendidikan islam Fadhila djoyosuroto, seksi Bimas kristen Santi Y Kalangi STh dan Keluarga dilanjutkan saling berbagi kasih bersama keluarga juga kepada anak – anak.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Tomohon Evangeline MC Sepang Spak, Msi dalam sambutannya berharap agar keterjalinan antar umat beragama yang ada di Kota Tomohon dapat terjalin dengan baik.

“Terciptanya nilai budaya kerja yang profesional, inovatif , bertanggung jawab, keteladanan. terwujudnya masyarakat kota Tomohon yang taat beragama rukun, damai, cerdas, mandiri dan sejahterah lahir batin.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*