Sabtu, 20 Juli 2019

Waspada Teroris Jelang Malam Tahun Baru, Polres Tomohon Kerahkan Seluruh Personil

MTerkini.com, TOMOHON – Detik – detik pergantian tahun tinggal menunggu jam bahkan untuk memasuki tahun 2016 ini sedang dinantikan oleh seluruh masyarakat di dunia termasuk di Kota Tomohon, mereka juga berharap tahun yang baru akan memberikan keajaiban juga tahun berkah dan diberkati.

Setelah momentum perayaan usai dan berjalan penuh khusuk penuh kekeluargaan dan kesederhanaan Polres Tomohon akan terus mengawal sampai pelaksanaan tahun baru berjalan aman dan damai.

Dan guna untuk mengamankan malam tahun baru Polres Minsel telah menerjunkan sedikitnya 389 personil di wilayah Tinoor, Tombariri, Terminal, Leilem juga di 146 gereja yang tersebar dikota Tomohon untuk menjaga serta mengamankan jalannya ibadah dari gangguan para orang yang tidak bertanggungjawab termasuk teroris.

Kapolres Tomohon AKBP Monang M Simanjuntak SiK melalui Wakapolres Kompol Alkat karouw menyampaikan Agar masyarakat tetap waspada terhadap terorisme, dan dalam memasuki tahun baru 1 januari 2016 Dia meminta masyarakat saling bersinergi dengan menjaga keamanan bersama tanpa miras, dan lainnya terkhusus ditempat umum yang berpotensi terganggunya kamtibmas.

“Semoga dalam memasuki tahun 2016 tahun keluarga ini semakin memberikan makna dan penuh kebersamaan diantara kita sekalian,” ujarnya.(efd)

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*