Jum'at, 18 Oktober 2019

Diskon Hingga 80 % Mantos 3 Diserbu Pengunjung

MTerkini.com, MANADO – Salah Satu Counter yang dibuka di Manado Town Square (Mantos) 3 yang menawarkan tiga merek terkenal yaitu Quiksilver, Roxy dan DC, Rabu (30/12), ramai pengunjung.

diskonIsti salah satu karyawan mengatakan kepada manadoterkini.com, produk yang ditawarkan tiga merek saja, namun mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan sejak hari pertama pembukaan counter, sudah ramai pengunjung.

Isti menambakan, Diskon yang mereka tawarkan dari 30% hingga 80% dan diskon berlaku sejak 14 Desember sampai 10 Januari 2016. “Produk yang berdiskon 80 % paling laku, dan hari ini barangnya sudah habis terjual, dan saya yakin bisa capai target,” katanya.diskon

Lanjutnya, kalau di daerah lain untuk jumlah pengunjung dan permintaannya sudah stack, namun di Manado sampai hari ini masih bertamba, ini dikarenakan daya beli masyarakat yang tergolong tinggi. “Mungkin dipengaruhi masyarakat Manado masih akan merayakan Hari Raya Tahun Baru,” ungkap Isti sembari mengatakan produk yang dijual, produk Original.

Sementara berdasarkan pantauan manodoterkini.com, tadi malam sampai Pukul 21.00 WITa Counter tersebut masih dipadati pengunjung bahkan antrian pengunjung di kassa masih panjang.(alfa)

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*